Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday, February 14, 2011

Belajarlah untuk Cinta


Perjalanan saya ke semarang di akhir taon lalu, diiring lagu dari anang hermansyah dari dalam bus 'belajarlah untuk cinta'. saya
menikmati lagu tersebut sambil sesekali melihat terangnya bulan dari balik jendela bus, semakin lama, saya makin terbawa dalam suasana lagu tersebut.

"Belajarlah untuk Cinta", ya... belajar dan terus belajar karna cinta itu misteri, banyak anugerah dari cinta namun terkadang kita membekukan cinta pada duniawi saja.

Mesti Gejolak cinta selalu hadir dalam hati, bahkan menjadi 'hantu' yang terus gentanyangan dalam perjalanan hidup. Tidak banyak yang bisa dilakukan selain menyerahkan semuanya kepada-Nya.

Bersyukur bisa melewti taon ini, 32taon bersama-Nya dengan penuh rahmat dan anugrah.Ketika masih menantikan kelahiran-Nya,lewat cintaNya pula, masih diberikan kepercayaan membina keluarga dengan dua orang putri. Inilah Anugrah yang terbesar untuk saya.

Happy Valentine


Belajarlah untuk cinta by anang hermansyah

Wajahmu,selalu di benakku
hiasi setiap detik nafasku
geluti jiwaku

jantungku,denyutkan namamu
darahku mengalir deras denganmu
ragaku terkuras

Belajarlah untuk cinta
di cinta banyak anugerah
jangan bekukan hati
walau cinta misteri

Jantungku,denyutkan namamu
darahku mengalir deras denganmu
ragaku terkuras

Belajarlah untuk cinta
di cinta banyak anugerah
jangan bekukan hati
walau cinta misteri

Aku memang cinta kepada dirimu
aku butuh cinta yang tulus darimu
terlanjur hatiku memilih dirimu

No comments:

 

Image Widget

Free Dog Run Cursors at 
www.totallyfreecursors.com
 
Blogger Templates