Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Tuesday, March 2, 2010

Peringatan untuk anda yang tergabung di jejaring sosial

Alih-alih ingin 'Kop-Dar' dengan temannya di facebook, malah motor melayang. Inilah yang
terjadi pada teman saya di bandung. Peristiwa di awali dengan keinginan pelaku yang berminat
atas tawaran barang dari teman saya. dan terjadilah kesepatan untuk 'kopi darat' di salah
satu mall di dekat rumah. semula teman saya berkeinginan 'Kopi darat' di rumahnya saja,
tetapi di tolak oleh pelaku dengan alasan ada acara dibandung. Dan teman saya pun meluncur
ke tempat yang telah di sepakati dengan motor.

Entah apa yang di bicarakan, sampai teman saya bersedia untuk mengantar pelaku membeli
sesuatu dikawasan lain sekitar bandung. diperjalanan mereka menyempatkan diri untuk
istirahat, sambil melepas dahaga dengan air mineral yang di sodorkan pelaku. Semula teman
saya yang membawa motornya, dengan alasan ngantuk teman saya minta untuk dibonceng saja.

Tanpa disadari, teman saya sudah berada di kawasan Lembang, Bandung (jauh dari rumah),
dengan tidak ada lagi motor, surat-surat dan uang yang dibawanya. Teman saya baru tersadar
setelah di bantu oleh seorang satpam, dan diantar ke kantor polisi terdekat.

sangat disanyangkan oleh teman saya karena pelaku adalah teman SMP yang sudah lama tidak
bertemu dan ketemu di jejaring sosial Facebook. Inilah yang terjadi, realitas ini dapat
juga terjadi pada kita semua, banyak kalangan yang ingin memanfaatkan orang

No comments:

 

Image Widget

Free Dog Run Cursors at 
www.totallyfreecursors.com
 
Blogger Templates